Monday, April 27, 2020

27+ Formulir Pendaftaran Calon Ketua Osis

27+ Formulir Pendaftaran Calon Ketua Osis. 3 tempat, tanggal lahir : Dengan mengisi formulir pendaftaran pengurus osis ini, maka saya secara sadar dan.

Contoh Formulir Pendaftaran Ketua Osis
Contoh Formulir Pendaftaran Ketua Osis from imgv2-1-f.scribdassets.com
Pada artikel sebelumnya aku pernah membuat tips visi dan misi ketua osis, silakan baca dan kembangkan. Berdasarkan hal itu, bagi anda yang ingin mengetahui bagaimana bentuk formulir pendaftaran calon ketua atau wakil ketua osis, pada kesempatan ini kami membagikannya. Perumahan gading elok 2 desa sebagai bakal calon dengan ini menyatakan bahwa saya menerima dan bersedia menjadi calon ketua rukun warga (rw) perumahan gading elok 2.

Sebagai calon ketua osis saya memiliki visi dan misi yang hendak saya sampaikan pada kesempatan ini.

Melakukan pendaftaran dan melakukan pengisian formulir. Seleksi dan wawancara calon pengurus osis periode 2016/2017 oleh bapak/ibu guru dan panitia. Sebagai bakal calon dengan ini menyatakan bahwa saya menerima dan bersedia menjadi calon ketua rukun tetangga (rt) 02 rw 11 perumahan xxxx desa xxxx kecamatan xxxx kabupaten bekasi dengan visi dan misi saya Formulir pendaftaran paud anak ceria formulir pendaftaran paud anak ceria 1 daftar periksa dokumen pendaftaran.


0 comments:

Post a Comment